What is your dream?

Kamis, 31 Maret 2011

Sayap LjF

LJF 165 mulai mengembangkan sayapnya, setelah sukses menteraphy anak-anak remaja masjid dan memotivasinya. akhirnya LJF 165 di undang untuk mentraining para guru-guru di salah satu sekolah internasional di batam yaitu SMK N 1 batam.


Training dan workshop yang di berikan oleh CEO & Founder LJF Nurruzaman Ash-shidiqqi ditanggapi sangat positive oleh para peserta training dan worksop tersebut, "hal-hal semacam itu sangat bermanfaat bagi kami para guru karena dapat kami terapkan untuk siswa disekolah dan agar kami mengerti pola pikir para siswa yang berumur remaja dan dalam masa pancaroba" begitu komentar salah satu peserta workshop "POLA PIKIR REMAJA" yang dilakukan oleh LJF 165 kemarin.

Dalam workshop tersebut para peserta mempelajari banyak hal yaitu :
1. Pola pikir remaja
2. Hipnotherapy yang berkembang menjadi hypnoteaching
3. pengenalan EFT

Training dilakukan dengan seseru mungkin dan dapat diikuti semua kalangan karna bagi kami LJF itu layaknya Oksigen dapat dihirup dan sangat berguna bagi siapa saja.

tidak hanya itu LJF juga akan terus dan terus mengembangkan sayapnya keseluruh Indonesia bahkan Dunia untuk mewujudkan Visi dan Misi sebagai Laskar Jihad Fishabilillah.



Kak Zaman Sedang menjelaskan tentang Hypno therapy sambil mempraktekkan pada peserta
sebelum mencoba meng hypnosis peserta di hypnosys


para peserta saling mencoba meng hypnosis satu sama lain
Seorang siswa ingin disembuhkan Fobianya dengan EFT
the end of training

0 comments:

Posting Komentar

free counters